Daftar List Game Online Android Paling Banyak di Unduh Sepanjang Masa

Clash of Clans (COC)
Gambar : Clash of Clans (COC)
Daftar List Game Online Android Paling Banyak di Unduh Sepanjang Masa : Seperti sumur tanpa dasar, Google Play yaitu tempat di mana kita dapat menjaring aplikasi serta game sebanyak mungkin, memisah mana yang disuka serta mana yg tidak.

Bersamaan dengan semakin maraknya popularitas hp cerdas, macam game mobile yang memenuhi Google Play nampak dengan beragam jenis genre. Namun ada satu benang merah yang bisa ditarik dari game-game yang nampak secara mobile ini. Beberapa besar coba mengakomodir kekuatan online suatu piranti serta mengaplikasikannya dalam game mereka.

Dengan cara sederhana seseorang pemain bisa memakai account Google+ atau Facebook umpamanya, untuk menghubungkan kita dengan rekan lain yang juga memainkan game yang sama agar bisa nikmati game dengan lebih ramai.

Satu tahun lebih terakhir, game sejenis ini sangatlah merebak serta mengundang ketertarikan banyak pemain terutama di Indonesia, semasing mempunyai genre serta langkah bermain yang tidak sama. Tersebut disini 5 List Game Online Android Terpopuler Sepanjang Masa.

Candy Crush Saga

Di kembangkan oleh King yang bermarkas di Swedia, Candy Crush Saga yaitu permainan match-three yang sebenarnya tak mempunyai inovasi baru dalam gameplay-nya lantaran langkah permainan seperti ini telah sering dipakai.

Yang jadikan Candy Crush Saga tidak sama yaitu style permainan yang menarik, pilihan online yang mempermudah kita menggandeng kawan dari Facebook untuk berkompetisi dan bonus-bonus menarik yang ditebarkan selama game.

Demikian menariknya game ini hingga beroleh rating 4. 5 dengan jumlah vote yang meraih 10 juta suara. Jumlah pengunduhnya sendiri sangatlah tinggi melebihi 100 juta download sampai akhir th. 2014.

Brave Frontier

Simpel namun memuaskan, tersebut ciri dari game classic. Brave Frontier yaitu perjalanan petualangan menyusuri animasi 2D yang bakal mengingatkan kita pada game RPG Jepang masa 90-an, masa di mana game konsol Playstation menguasai.

Dalam game ini anda yaitu seseorang Summoner yang bertugas menyelamatkan Grand Gaia dari serangan beberapa monster yang seolah tak ada habisnya. Bakal ada Tilith yang bakal jadi guide-mu dalam menyusuri game ini. Dengan design gambar yang simpel serta retro, game ini bakal mengingatkan kita pada game classic Final Fantasy.

Lets Get Rich

Bila game lain memerlukan akses Facebook atau Google+, jadi game ini memerlukan chat messaging spesial. Tak mengherankan lantaran Let’s Get Rich yaitu game yang disponsori dengan cara resmi oleh aplikasi chat messaging popular LINE yang disebut subsidiary dari Naver.

Premis dari game ini cukup sederhana lantaran dengan cara garis besar memakai basis permainan Monopoli yang di kembangkan dengan grafis yang menarik, kartu ‘kesempatan’ yang lebih ramai serta tingkat kecepatan permainan yg tidak bertele-tele serta terkesan menjemukan.

Dengan jumlah download pada 10 sampai 50 juta pengunduh game ini dengan cepat menaiki tangga popularitas terutama di Indonesia.

Hay Day

Tak ada peperangan, tak ada musuh, tak ada tuntutan apa pun. Dalam Hay Day pekerjaan anda cuma satu, memajukan pertanian. Game yang di kembangkan oleh Supercell ini bergenre farming, di mana anda bisa bercocok tanam, memakai hasil kebun untuk bikin kue, roti serta beragam keperluan lain, berikan makan ternak, memancing serta yang paling utama penuhi keperluan beberapa tetangga yang mau beli supply.

Diupdate dengan cara konstan, game ini telah didownload sampai 50 juta kali oleh beberapa penggemarnya. Bisa dimainkan gratis, seperti umum ada pula pilihan untuk beli item serta koin lewat Google Wallet. Dengan cara permainan, game ini sedikit banyak serupa dengan game asal Jepang yang pernah popular di th. 90an, Harvest Moon – walau tanpa ada tokoh paling utama.

Clash of Clans

Datang dari pengembang game yang sama juga dengan Hay Day yakni Supercell, Clash of Clans merupakan game tata kota sekaligus pertempuran. Gratis untuk didownload serta dimainkan, Clash of Clans memasukkan sebagian item eksklusif yang bisa dibeli lewat Google Wallet dengan kata lain In-App-Purchasing.

Game untuk pemain 13 th. ke atas ini mempunyai tema yang nyaris serupa dengan game legendaris Age of Empires dengan susunan aktivitas yang serupa. Bangun kota, meningkatkan sumber daya, mencari resource, bangun pasukan lantas menyerang lawan dengan kemampuan yang dipunyai.
Dengan design yang unik lagi menarik, anda bakal kerasan bertahan berjam-jam memainkan game ini. Bila anda sukai Age of Empires, anda pasti sukai Clash of Clans.

Artikel Terbaru Lainnya :