5 Permainan Game Online Sepakbola Terbaik Terpopuler, Untuk Android

FIFA 14 : Permainan Games Sepakbola Android
FIFA 14 : Permainan Games Sepakbola Android
5 Permainan Game Online Sepakbola Terbaik Terpopuler, Untuk Android : Sepakbola merupakan permainan olahraga yang paling populer di muka bumi dengan pengagum fanatik menyebar sampai ke lokasi terpencil. Bahkan juga di negara yg tidak mempunyai club sepakbola populer, sepakbola tetap menjadi olahraga paling popular.

Sepakbola yaitu nafas, denyut nadi serta agama untuk mereka yang betul-betul keranjingan, demikian peluit dibunyikan, seluruhnya konsentrasi terpusat ke lapangan hijau.

Bersamaan dengan populernya smartphone dengan beragam jenis serta spesifikasi, saat ini anda bisa memainkan game olahraga terpopuler ini di monitor smartphone anda. Bila anda memakai Android jadi beruntunglah, lantaran Google Play merupakan lumbung aplikasi serta game yang seolah tanpa ada batas.

Tersebut kami coba mengambil 5 Game online Sepakbola terbaik. Bila anda betul-betul pengagum bola sejati, pasti akan tidak melupakan game-game dibawah ini.

Flick Kick Football Kickoff

FIFA Pro Evolution Soccer mempunyai versus Android dari game yang pada awal mulanya sudah populer serta ada dengan cara eksklusif di konsol. Namun game-game ini mesti dibeli sebelum anda bisa memainkannya, atau sekurang-kurangnya anda diharuskan beli in-app purchasing.

Bila yang anda kehendaki hanya menendang bola, jadi anda dapat coba game flick yang satu ini, Flick Kick Football Kickoff. Dengan style gambar kartun serta empat mode gameplay Arcade Mode, Bullseye Mode serta Time Attack, Practice Mode. Anda tak perlu capek-capek menendang bola, cukup flick saja di monitor serta bola bakal melesat.

Skor!

Skor! Yang awalannya launching pada piranti iOS merupakan game yang cukup unik. Disini anda bakal disuruh mengulang gerakan saat sebelum terwujudnya suatu gol yang berlangsung didunia nyata. Baik itu berlangsung dalam arena Piala Dunia, Piala Eropa maupun arena bergengsi antar club.
Skor! Sudah disadari juga sebagai salah satu game sepakbola paling baik serta masuk ke top 10 game olahraga di Inggris, Belanda, Jepang, Spanyol, Turki, Jerman serta Perancis. Pada Skor! Ada nyaris 1000 gol yang perlu anda ingat lagi peristiwanya.

Top Eleven Be A Soccer Manager

Game yang satu ini lebih di kenal juga sebagai game manager sepakbola online yang cukup popular. Memulai ketenarannya juga sebagai game Facebook, Top Eleven Be A Soccer Manager saat ini beralih port ke Android serta jadi salah satu game on-line manajerial paling baik yang pernah ada
Seperti game manajerial sepakbola lain kita diharuskan melatih pemain, mengatur strategi, meletakkan pemain, merubah taktik dengan cara realtime untuk dapat mengungguli lawan anda dengan cara segera dalam kompetisi yang berjalan live.

Real Football

Winning Eleven dengan kata lain Pre Evolution Soccer sebagai top 2 game sepakbola paling disukai pada piranti Android, tetapi Real Football. Di kembangkan oleh Gameloft yang di kenal juga sebagai top developer Google Play, RF mengusung grafis yang lembut serta realistik. Anda bakal terasa seperti betul-betul dibawa menuju lapangan bola.

Dalam game ini anda bakal dibawa dalam suatu petualangan bangun club serta menyusuri tangga liga untuk jadi yang paling baik. Diawal Liga anda bakal dibekali dengan tim penuh pemain rookie, pekerjaan anda yaitu merubah mereka jadi tim paling baik yang pernah ada.

FIFA 14

FIFA 14 tidak cuma game Android umum, jauh saat sebelum hp Android lahir, FIFA garapan Electronic Arts ini telah terlebih dulu di kenal oleh kelompok gamer terlebih pengagum game bola. Ketenaran game ini mengorbitkan nama EA Sports jadi salah satu cabang studio game terpenting.
Kesempatan ini diusung oleh EA Mobile, FIFA 14 membawa lisensi spesial World Cup 2014 Brazil komplit dengan kostum, tim, nama pemain sampai bola Brazuca dari Adidas. Itu belum seluruhnya, FIFA 14 membawa lengkap lisensi 16000 pemain, 600 tim, 36 liga serta deretan lagu soundtrack asik.

Masih kurang? mungkin FIFA 14 jadi pilihan paling utama untuk pemakai Android pengagum bola yang mengunduh game ini. Ini dibuktikan dengan angka 41% dari keseluruhnya aplikasi sepakbola yang ada.
Bila anda tertarik, versus teranyar game ini telah launching oleh EA Sports dengan judul FIFA 2015

Artikel Populer Lainnya :