Gila,, Paket Telpon Gratis Bulanan Telkomsel (Simpati, AS) Cuma 10 Ribu

Paket Telpon Murah Bulanan Telkomsel (Simpati, AS)
Paket Telpon Murah Bulanan Telkomsel (Simpati, AS)
Gila,, Paket Telpon Gratis Bulanan Telkomsel (Simpati, AS) Cuma 10 Ribu : Telkomsel memang jagonya nelpon, Telkomsel meneruskan program andalannya gratis nelpon perbulan atau paket bulanan Telkomsel hanya dengan 10 ribu rupiah saja. program ini di namakan CUG (closed user grup)

APA SIH PAKET CUG TELKOMSEL ITU?
CUG (closed user grup) Telkomsel adalah suatu komune yang mana untuk seluruhnya anggota yang tergabung, memperoleh service berkomunikasi SMS serta Telfon dengan cara GRATIS SEPUASNYA, serta TANPA BATAS (24 JAM NON STOP).

CUG Telkomsel ini memanglah tak dipublikasikan oleh Telkomsel dengan cara luas, lantaran ini memanglah adalah paket spesial untuk komune. Tetapi, lantaran di rasa memanglah diperlukan ada komunikasi yang luas bukan sekedar di lingkup pendidikan, jadi saya Ambassador buka pendaftaran nomor-nomor yang mau rasakan sarana istimewa (Free Telfon serta SMS tanpa ada batas) ini pada pemakai Telkomsel yang lain.

Bagi anda yang tertarik dengan paket nelpon sms bulanan dari telkomsel (Simpati, AS) atau gratis nelpon perbulan telkomsel atau paket telpon murah telkomsel (simpati, as) pokonya apa aja lah :D, silahkan klik di sini untuk keterangan selanjutnya